Wednesday, 23 April 2014

Penyebab Mata Berair



Mengapa mataku jadi berairSepertinya air mata mengalir di wajah saya sepanjang waktuApakah ada sesuatu yang dapat menghentikan mata berair?

Ini mungkin terdengar aneh, tapi mata berair sering merupakan tanda kekeringan. Mata Anda bergantung pada air mata untuk pelumasan dan untuk menjaga mata Anda bersih dari puing-puing dan debu.  Jika kelenjar air mata Anda tidak menghasilkan jumlah yang benar atau kualitas air mata, Anda dapat mengembangkan sindrom mata kering. Sindrom mata kering adalah kurangnya kelembaban kronis pada mata yang menyebabkan ketidaknyamanan.

Ketika mata Anda menjadi kering dan tidak nyaman, kelenjar air mata bereaksi dengan memproduksi sejumlah besar air mata, proses yang dikenal sebagai refleks air mata. Refleks  Air mata mengandung lebih banyak air dan kurang lendir dan minyak dari air mata biasa. Karena refleks  air mata yang berkualitas buruk, mereka tidak melakukan pekerjaan yang baik untuk mengurangi kekeringan. Bahkan lebih banyak air mata yang diproduksi, menciptakan lingkaran yang semakin buruk.

Penyebab lain mata berair meliputi:
- Saluran air mata yang terhambat
- alergi
- infeksi mata
- iritasi mata
- blepharitis
- Kondisi kesehatan

Jika mata Anda berair, pemeriksaan mata Anda lebih rinci ke penyedia perawatan mata Anda agar dapat membantu mengidentifikasi penyebabnya. Pengobatan tergantung pada penyebabnya.

Related Posts to "Penyebab Mata Berair"

Response on "Penyebab Mata Berair"