Thursday, 17 April 2014

Info Arus Mudik dan Balik Live Traffic CCTV



Info Arus Mudik dan Balik hari raya idul fitri / lebaran Live Traffic CCTV dari beberbagai kota di jawa barat, jawa tengah, Jakarta, Belmerang, Tol Cipularang, dalam kota Jakarta (Kuningan, tanjung duren, grogol, pancoran, cawang atas, cililitan, Pejompongan, semanggi), Jagorawi, Cikampek, Tangerang, Padalarang – Cileunyi, Palimanan – Kanci, Semarang, Surabaya – Gempol, Madura dan berbagai tempat lainnya.

Sumber informasi traffic live lalu lintas kami ambil dari jasamargalivedotcom. Tujuan kami menyajikannya kepada anda agar anda bisa memilih jalur yang tepat untuk dilalui agar tidak terjebak macet pada saat mau mudik atau balik. Kita kenal di Indonesia tradisi mudik sudah berlangsung sejak lama dan hal ini tentunya menuntut pihak yang terkait untuk selalu menyajikan informasi sebanyak mungkin kepada pengguna jalan agar mereka bisa nyaman berkendara dan mengetahui kondisi terkini dari jalur yang akan dilewati.

Cara menggunakan Live Traffic CCTV untuk memantau tempat yang ingin anda lihat yaitu yang pertama anda arahkan kursor mouse anda pada menu: Pilih lokasi >> Lalu klik Ruas Pilih Area >> Kemudian anda pilih lokasi yang ingin anda lihat>> Kemudian langkah terakhir anda klik tanda segitiga hitam putih dalam videonya.

 

Demikianlah info arus mudik dan arus balik terkini live traffic cctv dari berbagai tempat yang bisa kami sajikan kepada anda. Semoga perjalanannya lancar dan tidak mengalami hambatan yang berarti. Jangan lupa untuk selalu menjaga kondisi fisik anda saat mengemudi. Jika mengalami kelelahan sebaiknya istirahat sejenak di rest area yang banyak bertebaran di posko-posko mudik disepanjang jalan yang anda lewati.

Related Posts to "Info Arus Mudik dan Balik Live Traffic CCTV"

Response on "Info Arus Mudik dan Balik Live Traffic CCTV"