Sunday, 21 December 2014

Puisi Cinta Romantis Yang Indah

Contoh kumpulan puisi cinta sejati nih bagi sohib semuanya dimanapun berada. Terutama buat sahabat-sahabat semuanya yang begitu menikmati hal yang romantis. Baik yang ada dibumi ataupun yang lagi berada diplanet kesedihan. Ehemm…. patah hati jangan sedih dech, masih banyak kok yang bisa menghiburmu. Jangan hanya karena luka yang tak seberapa membuatmu muram durjana bak dedemit kehilangan anaknya, hihihi… eh sajak ataupun puisi ini cukup bagus lho, dijamin anda semua akan kelepek – kelepek tak berdaya.. (lebay akut).
Puisi bernuansa cinta kayaknya rada-rada beda dikit dech dengan postingan saya sebelumnya yang lebih fokus membahas kata kata bijak dan kata mutiara cinta. Yang ternyata cukup banyak pembacanya, membuat saya semakin semangat untuk menggelontorkan album selanjutnya ini, semoga dapet platinum dan piala citra wakakak (Wuedaaannn). Meskipun rada edan tapi tetep keren lho, liat aja coba segala apa yang telah dituangkan dibawah ini. Kutembak.com memang mumpuni dalam menawarkan hal biasa menjadi sesuatu yang gila dan terlihat ruarrr binasa. Capek sih ngetik kayak gini, tapi ini semua demi pemirsah semuanya yang telah sangat betah berlama-lama disini dengan sopan. Blog ini semoga menjadi rumah terbaik dalam hidup kita bersama ya. Gak nyambung gak apa-apa yang penting hati tetap terangkai dengan sempurna tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Sahabatku yang super, anda tidak bisa selamanya begini. Anda harus bangkit, jangan biarkan racun cinta merasuki anda lebih dalam lagi. Musnahkan semuanya dengan tindakan nyata. Jangan biarkan semua direnggut oleh kekecewaan (ini dari om Mario Teduh). Saya tidak mengutipnya sekedar iseng aja nyari kata kata yang aneh biar pemirsa dirumah bisa memahami kalimat ini dengan hebat, sehebat ucapan Mario Teduh tersebut. Maaf pemirsah, ini memang tentang puisi cinta bukan tentang kata kata mutiara ataupun kata kata bijak, tapi masuk juga lho dalam kategori lainnya semisal kata kata cinta gitu.

Agak nyambung kok dengan tema ini yang sedang dibahas secara pendek dan lebar selebar sumo dari jepang. Anda pasti menyangka saya sedang mengigau karena kalimatnya luar binasa hebring. Udah biasa aja, jangan memuji seperti itu. Saya jadi Ge Er nih sodara-sodara. Kalau anda mulai kagum dengan kata kata ini, sudah bisa dipastikan anda adalah manusia normal yang patut diapresiasi dengan bijak dan hormat yang pantas disematkan setinggi pawana diangkasa luar.

Puisi Cinta

Aku sih pernah ya beberapa kali mencoba untuk membuat beberapa puisi cinta yang romantis. Dan hasilnya luar biasa menakjubkan. Dari 12 orang yang membacanya, 1 orang agak terlihat mengangguk-anggukkan kepala. Dan 11 orang lainnya terdiam sambil seakan dan seolah-olah sedang menahan sesuatu yang besar. Emosinya mungkin labil setelah membaca puisiku. Kemudian karena nekad yang menggelora dalam dada aku mencoba bertanya pada satu orang tadi yang mengangguk-anggukkan kepalanya. Waw luar biasa sodaraku, setelah kutanya kenapa dia seperti itu. Jawabnya,”aku kehilangan akal, kenapa aku sampai membaca karya ******* seperti ini”. Maaf ada yang disensor :D. 

Next Page : Puisi Persahabatan Terindah >>

Aku terharu tak karuan. Apa yang dia ucapkan memang benar adanya. Sungguh sebuah kebanggan bisa menghadirkan karya yang spektakuler tak ada maknanya, Qiqiqi. Ngigau gan! Itu hanya ilusi semata. Lagian ada yang disensor tuh. Rasa-rasanya bagian itu ada caci makinya dech. Berhubung aku lupa kalimatnya, jadi kayaknya waktu itu dia memuji dengan kritikan yang pedas, hehehe. Tapi untung saja aku bisa menghargainya dengan segenap jiwa dan tidak marah sedikitpun. Lha wong yang membacanya itu si Do’i kok mana bisa marah. Bisa diputusin klo seandainya aku marah. (Jadian aja belum, udah minta putus).

Aku sih sering kali mencoba dengan sangat antusias untuk membuat puisi seperti ini, tapi apalah daya ternyata niat saja belum cukup kuat untuk merealisasikan semuanya. Butuh pembelajaran yang luar biasa dalam melahirkan karya-karya yang setajam dan semakmur pujangga-pujangga besar sekelas Khalil Gibran, Khairil Anwar, Taufik Ismail, WS Rendra, Ghazali Kareem iffredista. Nama yang paling akhir kusebutkan, entahlah dia siapa ya yank? :D. Tiba-tiba aja kok terlintas nama tersebut. Karyanya memang tidak ada, dan mungkin saja dia adalah penyair ghoib yang tiba-tiba aja muncul dalam hembusan angin yang bermekaran dalam senja ranum diatas pohon kehidupan nan abadi.

Derap langkah para penyair tak pernah terhenti, meskipun terkadang dalam banyak ragamnnya mereka tak benar-benar menghasilkan karya yang luar biasa dalam tahun-tahun terakhir. Yang pasti, banyak orang yang bisa membuat puisi, namun hanya secuil orang yang mampu melahirkan karya fantastis dalam beberapa dekade terakhir ini. Entahlah, apa yang membuat mereka kehilangan inspirasi, atau jangan-jangan mereka hanya tertidur dan tidak berniat bangun dari mimpi-mimpi yang tanpa disadari telah melukai karya mereka sendiri.

Ngek-ngok, jangan berharap anda akan terlelap setelah membaca puisi cinta diatas, karena memang kenyataannya kami kemas dalam bahasa pengantar yang tak sedap. Namun sejatinya sebuah karya akan tetap mekar dalam taman hati, meskipun disekelilingnya terdapat tumbuhan berduri. Dan terlebih lagi yang membuat kalimat tak sedap ini adalah orang yang ganteng sebelas turunan gak akan hilang-hilang. Kecuali kalo kena air. Bisa luntur kegantengan ini dengan menyedihkannya. Demikian lah ya. Jangan dihina apa yang ada, cukup dilempar bata aja.

Related Posts to "Puisi Cinta Romantis Yang Indah"