Tuesday, 21 October 2014

Cipto Junaedy Pengusaha Property

Info terdepan mengabarkan tentang Cipto Junaedy, seorang mentor berpengalaman yang merupakan pakar bisnis property. Yang memang terkenal sangat piawai khususnya dalam memberikan tips dan trik ampuh agar bisa sukses menggeluti bisnis property. Simak dan lihat selengkaapnya tentang Perjalanan Bapak Cipto junaedy didalam artikel ini, mulai dari profil beliau dan juga sepak terjangnya selama puluhan tahun dalam menggeluti bisnis property sehingga bisa berhasil dengan sangat baik seperti saat ini.

Jika kita harus jujur, teramat sering kita menemukan sebuah kondisi dan keadaan yang memprihatinkan dalam lingkungan tempat tinggal kita. Bahkan saya sangat meyakini hal ini hampir terjadi disebagian besar lingkungan masyarakat. Pokok permasalahan yang tetap menjadi sorotan utama sampai saat ini dan cukup dominan yaitu tentang tidak tersedia ataupun tidak adanya rumah pribadi yang layak untuk dijadikan tempat tinggal bagi keluarga tercinta. Kita tidak bisa memungkiri hal ini. Pernahkah terlintas dibenak kita sedikit saja untuk memiliki ataupun membangun sebuah villa mewah ditempat yang kita idamkan? Saya yakin banyak yang akan mengatakan, jangankan berpikir untuk membangun sebuah villa, untuk membayar uang sewa kontrakan rumah saja terkadang harus meminjam dari tetangga sebelah. Kondisi seperti ini memang sangat memprihatinkan dan seringkali kita temukan dalam lingkungan disekitar tempat tinggal kita.

Tidakkah kita merasa malu jika harus terus-menerus hidup satu atap dirumah mertua karena belum memiliki rumah tinggal sendiri? Kalau hal ini tetap terjadi, kemandirian keluarga tidak akan terbina dengan baik. Apalagi jika kita senantiasa masih menggantungkan sebagian besar kebutuhan hidup kita kepada orang tua atau bahkan bergantung sepenuhnya kepada mertua. Sebisa mungkin dan sesegera mungkin ambil tindakan untuk menyudahi ketergantungan tersebut secepatnya dan jangan sampai dibiarkan terus berlarut-larut dalam waktu yang lama. Kita juga harus pahami, bisa jadi nantinya akan banyak kepentingan yang berbenturan satu sama lain, entah itu antara anda dan mertua anda atau istri anda dengan orang tuanya. Hal seperti ini bisa memicu dampak yang cukup serius yaitu menimbulkan keretakan dalam rumah tangga.

Alur pemikiran yang memang cenderung terilhat sangat sederhana, alasan lain tidak adanya uang yang mencukupi untuk membangun ataupun membeli rumah bagi keluarga tercinta selalu menjadi alasan klasik yang sampai detik ini merupakan sebuah kendala yang ada disebagian besar masyarakat kita. Tentu hal ini menjadi sesuatu yang sangat ironi jika terus dibiarkan berlanjut, dampak buruknya yang sangat sering kita lihat yaitu timbul disharmonisasi dalam keluarga. Bahkan bisa jadi hal ini akan memicu keretakan yang lebih besar dalam sebuah keluarga. Tentu kita semua tidak menginginkan hal itu terjadi, apalagi hanya karena kita tidak bisa memenuhi kebutuhan primer berupa papan (rumah tinggal).

Dan lantas seandainya kemudian kita merenung, mampukah saya mendapatkan sebuah rumah tempat tinggal yang nyaman dan cukup layak huni bagi keluarga kecil saya? Pasti dengan sangat mudah kita akan menjawab ya, asalkan kita memiliki banyak uang untuk membangun atau membelinya. Namun seandainya jika pertanyaan tersebut kita rubah, Bisakah mendapatkan rumah idaman yang nyaman dan tentunya layak huni tanpa mengeluarkan uang sepeserpun?

Saya sangat meyakini sebagian besar dari kita akan memberikan sebuah jawaban yang sama yaitu“TIDAK BISA”. Sebab cara berpikir yang kita pahami selama ini, untuk membangun ataupun membeli rumah yang di inginkan tentu saja kita harus memiliki uang yang cukup banyak. Tapi tahukah anda jawaban itu akan sangat berbeda jauh 90 derajad dikala anda sudah belajar bisnis property dari seorang pakarnya secara langsung yang telah memiliki pengalaman berpuluh-puluh tahun yaitu bapak Cipto Junaedy. Dan lihatlah nanti hasilnya, sesuatu yang sebelumnya anda ucapkan “mustahil”, berubah menjadi sesuatu yang sangat mungkin dilakukan dan yakinlah bahwa anda bisa mendapatkan rumah ataupun property yang anda ingini melebihi apa yang anda harapkan selama ini.

Dasar-dasar bisnis dan teori seperti inilah yang nantinya akan dikupas tuntas dan dijawab langsung oleh pakar bisnis property Bapak Cipto Junaedy, entah itu yang termaktub dalam buku yang ditulisnya ataupun yang ia ajarkan dalam seminar langsung yang rutin ia adakan. Pertanyaan mendasar anda tentang Memiliki property tanpa uang dan tanpa utang, akan dijawab tuntas oleh bapak cipto. Semua bisa dan mampu berkembang dalam bisnis ini asalkan memahami dengan baik apa-apa saja yang seharusnya kita jalani dan apa-apa saja yang seharusnya bisa kita abaikan. Langkah-langkah awal dan mendasar akan beliau ajarkan dengan metode yang mudah dipahami agar bisa dicerna dengan baik oleh muridnya. Kerja keras dan kesungguhan yang disertai doa akan membuahkan hasil yang luar biasa, termasuk dalam dunia bisnis property.

Cipto Junaedy Seminar

Seminar tentang bisnis property ini rutin diadakan diberbagai kota ditanah air dan termasuk juga dibeberapa kota diluar negeri. Seminar ini wajib anda ikuti jika anda termasuk orang yang benar-benar serius ingin sukses dan berhasil dalam bisnis property. Sebab disaat seminar inilah Bpk Cipto membeberkan beberapa tips dan trik agar anda berhasil dalam menjalani bisnis ini. Termasuk juga bagaimana anda diajarkan mencaplok property tanpa uang dan tentu saja tanpa berhutang dengan pihak lain.

 

Ket : Testimoni dari murid-murid Bp. Cipto Junaedy

Teknik mumpuni yang sangat berbeda dan bisa dibilang brilian ini tidak pernah ia rahasiakan, buktinya beliau selalu sangat bergembira disaat berbagi kiat-kiat untuk menggapai sukses seperti yang telah beliau rasakan. Namun memang sesuatu hal yang sangat disayangkan diluaran sana ternyata sangat banyak orang-orang yang melakukan plagiat terhadap karya dan ide beliau. Ironisnya mereka mengakui bahwa itu ide mereka, padahal sejatinya itu adalah ide pak cipto yang merupakan hasil dari pengalaman pribadinya sendiri. Beberapa karya Bpk. Cipto yang di jiplak yaitu buku-buku yang ditulisnya dan juga seminar-seminar yang sangat mirip dan bahkan sama persis dengan yang diadakan beliau. Ini adalah sebuah pembajakan intelektual dan sangat tidak bisa diterima. Namun meskipun ada fakta seperti itu, Bapak Cipto junaedy tetap berupaya untuk terus memberikan seminarnya dan tetap berkarya seperti biasa serta konsisten mengajarkan apa yang ia kuasai kepada mereka yang benar-benar serius dan ingin berhasil dalam bisnis property ini.

Pada akhirnya, dengan semangat “memberi” yang sangat besar yang beliau miliki, Bpk. Cipto Junaedy sampai sekarang masih konsisten dan terus menularkan kemampuannya kepada siapa saja yang tertarik dengan bisnis ini. Segala pengalaman dan kemampuan yang beliau punya akan diajarkannya kepada kita dengan sungguh-sungguh. Tidak setengah-setengah. Dan dengan dedikasi yang tinggi. Sebuah semangat yang pantas diberi apresiasi.

Cipto Junaedy vs Kiyosaki

Salah satu strategi yang memang harus sama-sama kita akui sangat berbeda dari strategi yang ada pada umumnya yaitu tentang bagaimana mendapatkan sebuah rumah atau mencaplok property tanpa memiliki uang dan tanpa berhutang dan tentu saja dengan cara yang halal. Kalau anda membaca buku Robert Kiyosaki, anda akan tahu bagaimana ia mengajarkan mengelola modal kecil menjadi sebuah usaha yang besar. Sedangkan Bapak cipto junaedy berhasil mematahkan teori tersebut. Untuk berhasil tidak harus memiliki modal. Modal NOL besar bisa sukses? Ya, inilah yang diajarkan Bpk. Cipto

Saya yakin banyak yang akan bilang bahwa teori ini tidak masuk akal dan cenderung mengada-ada. Semua persepsi dan pandangan-pandangan seperti itu masih wajar saja. Dan lihat nantinya ketika anda membaca buku beliau ataupun mengikuti seminarnya, pikiran anda akan terbuka lebar. Dan yang terpenting lagi bahwa apa yang anda yakini sebagai hal yang “Mustahil” ternyata bisa menjadi nyata.

Kalau kita analisis sejenak, banyak pelaku bisnis yang terlihat “goyah” dikarenakan kehabisan napas (modal yang ia miliki habis). Yang utama, ada 3 hal yang menyita banyak modal dalam berbisnis, diantaranya: Membeli properti dan juga Modal bisnis serta Membeli mobil.

Dari ketiga hal yang saya sebutkan diatas bisa kita atasi dan juga bisa diantisipasi dengan baik, bahkan anda bisa mendapatkannya tanpa uang dan tanpa utang. Ya benar, anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan banyak uang dari kantong anda sendiri atau mengandalkan utang untuk memiliki ketiga hal tersebut diatas. Bagaimana caranya? Untuk menjawab dan memenuhi keingintahuan anda, anda bisa mengikuti seminarnya Bapak Cipto junaedy dikota anda. Semua yang ingin anda ketahui bisa anda dapatkan disana.

Sekiranya saat ini kita tetap mengandalkan utang, itu namanya sama saja dengan tambah tua tambah tenggelam dalam tumpukan utang: ketika kita menang, ya tentu saja akan bahagia; Namun ketika kita kalah, ya tumpukan hutang sudah siap menunggu didepan mata. Memang hal ini sangat disayangkan, teramat banyak keadaan diluar sana, semakin besar dan berkembangnya sebuah bisnis yang ditekuni, utang pun juga semakin ikut-ikutan membesar. Padahal seharusnya hal ini tidak boleh terjadi. Apalagi jika ingin bisnisnya berkembang ke arah yang lebih baik. Cara mengantisipasi permasalahan seperti ini akan dipaparkan oleh bapak Cipto dengan lugas dalam seminar dan buku-buku karya beliau. Sampai nantinya anda akan benar-benar paham bahwa teori yang beliau ajarkan sangat luar biasa.

Bapak Cipto Junaedy selain dikenal sebagai mentor bisnis property bagi banyak orang sekaligus investor properti, Beliau juga sangat aktif dalam menulis buku yang di rilis oleh Penerbit ternama PT Gramedia Pustaka Utama. Buku-buku yang ia tulis selalu menjadi national bestseller. Dalam beberapa buku yang telah diterbitkan, saking banyaknya permintaan dari para pembaca, buku yang baru saja di launching harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari saja untuk memenuhi permintaan pasar. Sampai saat artikel ini di muat, Bapak Cipto Junaedy telah menulis 3 buku, diantaranya Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, tahun 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Penerbit Gramedia Pustaka Utama, tahun 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pada tahun 2011). Sampai saat ini beliau masih rajin menulis buku dan terus menghasilkan karya-karya yang selalu ditunggu oleh pembaca. Buku yang ditulis beliau sangat layak anda baca sebagai referensi tambahan dan bekal berbisnis.

Perbedaan paling mendasar dengan para plagiat diluaran sana, apa yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya saat menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Dalam posisi tersebut, beliau mengendalikan tiga belas perusahaan asing yang pada saat itu memiliki aset lebih dari 500 juta dolar. Sedangkan plagiat diluaran sana berbicara hanya sekedar mengutip saja dari apa yang mereka baca dan mereka dengar dari pembicara lain, bukan berdasarkan pengalaman sendiri. Sangat disayangkan memang!

Mengenal lebih dekat profil Cipto Junaedy

Sosok Cipto Junaedy, Selain di kenal sangat mahir dan menguasai bisnis property, ia juga memiliki tingkat kepekaan dan juga rasa sosial yang sangat besar. Hal ini ia tunjukkan terutama kepada masyarakat kecil yang secara finansial kurang mampu dan sangat membutuhkan. Estafet kebahagiaan yang acap kali ia kemukakan ini secara kontinue dilakukan. Ia juga mengatakan perlunya gerakan moral yang secara terus menerus dilakukan. Sehingga harmoni dalam masyarakat akan tercipta dan tentu saja hal ini akan mengurangi kesenjangan sosial yang ada selama ini.

Estafet kebahagiaan ini ingin beliau tularkan ke sebanyak orang. Jika beliau ditanya “Mengapa estafet? Sebab, penerimanya pasti akan merasa berkewajiban berbagi kebahagiaan dengan orang lain,” katanya di Graha Pena Jakarta (7 Juni 2010). Selayaknya hal ini kita dukung, apalagi ditengah masyarakat dewasa ini yang cenderung kehilangan makna saling peduli satu dengan yang lainnya. Apa yang ia ucapkan terlebih dahulu ia jalani,misalnya saja saat ia memberikan bantuan satu unit rumah kepada Riaminta Simbolon, seorang janda mendiang Briptu Boas Woisiri, anggota Den 88 yang meninggal saat bertugas mengejar teroris di pedalaman hutan didaerah istimewa Nangroe Aceh Darussalam. Dan juga sumbangsih lainnya yang tidak bisa kami kami sebutkan satu persatu dihalaman ini.

Tak kurang dari 15 tahun, beliau sangat berpengalaman dalam bidang korporasi, keuangan, dan bisnis, baik itu yang bergerak dalam industri manufaktur, jasa, dan juga trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Pengalaman berpuluh-puluh tahun tersebutlah yang menjadikan beliau seperti sekarang ini. Memang bukan sesuatu yang instan, dan satu hal penting lainnya, kerja keras dan kerja cerdas adalah sebuah kombinasi yang akan menghasilkan sesuatu yang besar. Jadi tidak heran jika apa yang ia sampaikan dalam buku dan seminarnya sangat berbobot dan penuh dengan muatan ilmu yang bermanfaat bagi banyak orang.

Dari pengalaman puluhan tahun inilah yang kemudian membuahkan hasil yang luar biasa besarnya. Beberapa hasil yang ia peroleh diantaranya, beliau telah berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang pada saat itu sebesar USD 100 juta, dan sukses dalam melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti yang terkait dengan hal itu. Kehebatan Bapak Cipto Junaedy ini tidak ia simpan sendiri, beliau selalu berusaha membaginya dengan masyarakat luas. Saat ini telah banyak murid beliau yang telah mapan dan sukses berkat mengikuti teknik yang beliau ajarkan. Semua lapisan masyarakat boleh mengikuti seminarnya, asalkan mau mengikuti apa yang telah ia berikan dengan sungguh-sungguh dan rajin mempraktekkannya. Tidak dibatasi oleh ragam profesi, jadi sekalipun anda tukang ojek, jika serius ingin menggeluti bisnis ini bergabung dalam seminarnya dan belajar bersama-sama dengan beliau.

Jika masih takut gagal padahal belum mencoba, sesungguhnya anda telah beradfa pada titik nadir yang mengkhawatirkan. Segeralah tinggalkan bayang-bayang keraguan yang ada. Karena dalam kenyataannya semua orang sebagian besar pernah mengalami kegagalan, namun perlu dipahami secara arif, bahwa rata-rata orang yang sukses adalah orang yang tidak pernah berhenti untuk bangkit disaat keterpurukan menerpa. Teramat sering bahkan berkali-kali mereka jatuh lalu kemudian bangkit lagi, semangat seperti inilah yang akan menciptakan sesuatu hal yang lebih baik ke depannya. Jika telah ada semangat dalam diri yang tertanam dengan baik, tentu akan membuat diri kita menjadi lebih confidence dan siap menghadapi tantangan di depan sana. Hal ini juga termasuk dalam bisnis property, anda harus memiliki semangat yang sama, pantang menyerah.

Satu hal yang terlewat, untuk memulai sesuatu agar berhasil dengan baik tentu kita harus memiliki fondasi yang cukup kuat dan harus belajar dari dasar-dasarnya. Sama juga jika kita ingin sukses dalam dunia property, kita harus belajar dari awal dan tentu saja dari Mentor yang “the best” dalam bidangnya. Tak bisa dipungkiri lagi, Bpk. Cipto Junaedy adalah salah seorang Maestro dalam dunia property yang bisa anda jadikan sebagai guru yang akan membimbing anda untuk menggali potensi diri lebih jauh lagi. Perihal Pengalaman yang telah teruji tidak ada yang meragukannya dan dengan tempaan selama puluhan tahun, secara personal profil Bpk. Cipto dikenal sangat ramah sekaligus dermawan. Sangat pantas jika anda memutuskan untuk mengikuti seminarnya dan belajar secara langsung dari beliau, mengingat apa yang selama ini telah beliau lakukan dan juga keberhasilannya dalam bisnis ini.

Apakah memiliki rumah tinggal yang layak huni masih menjadi sebuah mimpi bagi anda? Tinggalkan jauh-jauh mimpi tersebut karena saat ini semuanya bukan lagi sekedar mimpi di siang hari. Semua hal yang ada dalam impian anda segera menjadi kenyataan yang didepan mata. Hal mustahil yang anda pikirkan selama ini semisal Beli Property Tanpa Utang akan anda rasakan sendiri bahwa itu bukanlah sebuah teori gila. Semua itu bisa dilakukan dengan baik. Asalkan anda serius dan mau belajar mulai saat ini langsung dari sang Maestro bpk Cipto Junaedy.

Profil Beliau selengkapnya bisa anda simak disini:
1. Websitenya :Cipto Junaedy
2. Facebook : Facebook Bp. Cipto Junaedy
3. Twitter : Twitter Bp. Cipto Junaedy 

Demikian sekilas pandangan yang bisa kami ketengahkan untuk anda para pembaca. Jika ada bagian yang belum anda pahami dengan baik, silahkan berkomentar. Untuk jadwal seminar dan buku-buku yang baru di terbitkan silahkan anda lihat langsung di website resminya diatas atau melalui Fans Page dan Twitter beliau.

Related Posts to "Cipto Junaedy Pengusaha Property"