Thursday, 30 October 2014

Tips Cara Cepat Hamil

Tips Cara Cepat Hamil secara mudah tanpa ribet dan tidak banyak memakan waktu tentu menjadi harapan bagi banyak bunda diluaran sana. Sering kali kita bertanya bagaimana caranya supaya cepat hamil dan bisa segera menimang sibuah hati. Langkah langkah apa saja yang seharusnya saya ambil dan langkah apa saja yang bisa saya tinggalkan. Apakah olahraga teratur dan makan makanan yang sehat telah cukup agar bisa segera mendapat momongan.

Sebenarnya cara cepat hamil bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan. Hanya terkadang kita terlalu malas untuk benar-benar disiplin dalam menerapkan program hamil yang sedang kita jalani. Tidak semua orang mengerti apa yang seharusnya ia lakukan saat masa subur, bagaimana mengelola emosi agar saat berhubungan mampu mengeluarkan energi terbaiknya. Bagaimana menyikapi perasaan gelisah karena belum juga mendapatkan keturunan.

Hal-hal seperti itu seharusnya bisa kita antisipasi dengan baik dan tentunya dengan usaha yang maksimal. Sangat banyak sekali pasangan suami-istri yang telah lama menanti hadirnya seorang anak selama bertahun-tahun dan juga dengan beragam usaha yang telah ia lakukan untuk bisa punya anak atau keturunan. Dan banyak juga yang masih gagal dan hasilnya belum seperti yang mereka harapkan. Teknik cara cepat hamil itu ada banyak cara yang bisa dilakukan. Namun yang pasti ikhtiar terbaik harus terus dijalani dan jangan berputus asa.

Cara Cepat Hamil
Beberapa tips cepat hamil dibawah ini semoga bisa membantu anda :

1. Lakukan perencanaan kapan anda melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Hal tersebut harus bunda ketahui begitu juga dengan sang suami, tujuannya agar bunda dan suami mengetahui secara pasti kapan waktu subur. Biasanya kualitas sperma yang bagus mampu bertahan sampai 5 hari di dalam rahim bunda. Sedangkan bunda sendiri dalam 1 bulan tidak selamanya khan dalam masa subur, jadi mengetahui kapan masa subur berlangsung adalah sangat penting. Lakukan hubungan intim dua hari sebelum masa ovulasi (pelepasan sel telur) bisa memperbesar kemungkinan akan terjadinya pembuahan.

2. Hentikan kebiasaan buruk merokok dan juga mengkonsumsi minuman beralkohol.

Mengkonsumsi alkohol Selain dilarang oleh agama tapi juga membahayakan kesehatan manusia jika dilakukan terus menerus. Hasil dari penelitian yang dilakukan ESHRE (Human Reproduction and Embryology) menunjukkan bahwa alkohol dapat menurunkan kemungkinan terjadinya pembuahan sebesar 44 % dan rokok sebesar 28 %. Tidak hanya itu saja, secara keseluruhan, mengkonsumsi alkohol dan merokok dapat membahayakan kesehatan baik bagi laki-laki maupun perempuan.

3. Rutin mengkonsumsi vitamin.

Vitamin adalah zat yang berguna bagi tubuh manusia, meskipun persentasenya dalam jumlah tidak terlalu banyak, namun jika tubuh kekurangan vitamin tertentu akan menyebabkan ketidaknormalan dalam tubuh atau bisa juga terkena avitaminosis,  beberapa vitamin juga dilansir mampu meningkatkan vitalitas pria.
Vitamin C berguna untuk peningkatan kualitas sperma pria.
Vitamin E untuk menambah kesuburan pada pria.
Dan asam folat mampu meningkatkan kesuburan wanita.

4. Lakukan posisi berhubungan yang akan mendukung pembuahan.

Dalam hal posisi yang akan dipakai saat anda berhubungan juga masih cukup berpengaruh, Sebaik mungkin gunakan posisi yang mampu mempercepat gerakan sperma ke rahim, sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan semakin besar. Posisi missionary atau dengan kata lain posisi bunda berada dibawah masih cukup dianjurkan.

5. Lakukan kontrol berat badan.

Untuk memperoleh si buah hati tentu kedua pasangan harus dalam kondisi yang vit, Selalu jaga berat badan bunda dan pasangan dalam keadaan ideal, Lakukan olahraga yang rutin agar berat badan tetap terjaga dan makan makanan yang bergizi juga merupakan sebuah keharusan.

SELANJUTNYA SAYA KASIH INFO PALING PENTING DIBAWAH INI

RAHASIA AGAR CEPAT HAMIL TELAH DI BONGKAR SECARA TERANG-TERANGAN OLEH AHLINYA >> DISERTAI DENGAN PANDUAN LENGKAP SECARA TERPERINCI >> KLIK DISINI INFONYA >> HANYA BAGI BUNDA YANG SERIUS INGIN MEMILIKI MOMONGAN

JANGAN BUANG-BUANG WAKTU LAGI BUNDA, JANGAN BIARKAN TAHUN-TAHUN ANDA BERLALU BEGITU SAJA TANPA PERNAH MENDENGAR TANGISAN DARI SI BUAH HATI

MENUNDA LANGKAH BUNDA HARI INI HANYA AKAN MENUNDA HARAPAN BUNDA MEMILIKI PUTRA DAN PUTRI

IDAMAN HATI

Terima kasih telah membaca Tips cara cepat hamil. Moga bermanfaat!

Related Posts to "Tips Cara Cepat Hamil"