Tuesday, 02 September 2014

Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna



Kata Kata Bijak cinta mungkin telah disepakati akan mendermakan banyak dentuman emosi yang pasti akan senantiasa membuat pelupuk mata akan selalu berbinar semakin meninggalkan asa yang patah maupun duka yang sepertinya enggan beranjak pergi dari diri. Dua hati saling bertautan dalam sebuah janji disore itu seolah meninggalkan banyak misteri yang selalu saja tampak tak ber sahabat, padahal sejati nya mereka adalah sepasang kekasih yang sedang mencoba melawan jarak serta keangkuhan masing-masing diri. Terpatri sebuah janji di hiasi dinginnya hujan. Gerimis mungkin tak lagi dirasa dan hembusan angin senja akan menjadi saksi bisu dalam tautan hati anak manusia yang sedang dilanda asmara.
Kata bijak kami suguhkan dengan segala kearifan dan terangkai begitu mewah dalam titian bunga bahasa. Sepasang kekasih dan sahabat sejati akan senantiasa memberikan bahagia dan solusi dalam setiap masalah atau paling tidak mereka tidak menambah pedih disaat luka dan tidak membebani pundak disaat kritis kecewa sedang melanda. Kalau berharap terlalu berlebih, bersiaplah untuk kecewa “ekstra”. Percayalah ini fakta bukan ilusi.
Kata kata bijak nan indah telah berbuah indah lahirkan sejuta mimpi. Meneriakkan sebuah impian di pagi hari dengan melepasnya ke alam raya. Terkadang ada yang singgah dalam hidup ini dan selebihnya kemudian pergi entah kemana tak ada jejaknya. Sesuatu yang datang memang nantinya akan ada waktu untuk kemudian pergi. Adalah sesuatu yang biasa dan memang seperti itulah adanya. Jika memang ingin ditangisi, sekedarnya saja. Dan dikala bahagia, tertawa pun sekedarnya saja.
Kata kata bijak yang terlintas menautkan ragam cerita yang terjalin dengan cara yang berbeda-beda. Tidak semua bisa kita pahami. Dan banyak yang kemudian meninggalkan jutaan tanya hingga kini. Rayuan anak anak malam yang terus bernyanyi tak henti menimbulkan rasa nestapa dalam diri. Hidupnya mereka yang terlanjur dalam kubangan hitam, begitu sulit untuk mengangkatnya kedalam cahaya putih jalan kebenaran.
Kata Bijak

 Kata Kata Bijak Hari ini telah dirangkum dengan sejuta makna dibawah ini. Warna warni yang semoga selalu bisa memberi makna indah disetiap bahasa yang disuguhkan.

Indahnya lantunan warna kata yang tertera dalam lukisan penuh arti. Selalu hadirkan ragam emosi yang dengannya terkadang membuat hari kelabu menjadi seutas cahaya yang menelusup diri. Menyibak ragam keraguan yang seringkali berakar dari kesalahpahaman semata. Bukan pula kita menghakimi tiap kata yang tak terwakili, hanya saja memahami cinta terkadang butuh lebih banyak emosi. Bukan pula ketakpercayaan yang kita depan kan, tapi memang lah benar bahwa beberapa arti saling cinta bisa di sisipi makna konspirasi. Begitu halusnya untaian makna yang bijak membuat raga tak sadar telah terjerumus dalam jurang euforia di sebuah wilayah utopis.
Wilayah yang tak berpenduduk. Namun tak pernah sepi dari hiruk pikuk dilema dan bahagia. Didalamnya selalu bergiliran antara air mata bahagia dan kesedihan yang pilu. Hati adalah sebuah kota yang selalu mengundang jutaan misteri. Hanya dengan melihat seutas senyum saja terkadang hati begitu ceria. Dan juga acapkali bagian-bagian aneh dalam hati selalu hadirkan nuansa buram yang tak jelas kemana arah dan tujuan yang ingin disampaikan. Bukan sebab yang tak masuk akal, tapi lebih kepada pencapaian yang begitu tak jelas telah merasuk dari negeri jauhan yang tak tau jalan mana yang kan dilewati. Sebuah mahkota berhiaskan intan permata telah menjadi lambang keindahan, kemewahan diri dan lelaku paling atas dalam gaya hidup personal di abad ini. Padahal sejatinya semua itu semu mana kala tak ada kejujuran didalamnya.
Bukan sekedar kata kata bijak penuh makna yang dibutuhkan. Tapi paling tidak telah ada gelombang pancaran cahaya yang menerangi, kemana langkah akan diambil sebentar lagi. Gurauan dan lelucon memang bisa sirnakan muram durja sesaat. Namun barangkali kita perlu pahami bahwa semua yang ada akan tertuju dalam satu makna yang agung yaitu CINTA. Sebuah kata yang sampai saat ini masih menimbulkan perdebatan tentang makna yang pas untuk mendefinisikannya. Setiap sesuatu yang terlahir dari jerit tangis kehidupan, suatu saat akan melihat bahwa tangisan dimusim yang lalu akan  membuat tawa indah di musim semi yang sebentar lagi akan di lalui. Bukan saja pepesan kosong yang kita gemakan, tapi juga rasa yang terlintas dalam ingatan haruslah di lihat lagi apakah semuanya benar-benar nyata atau sekedar tipuan cinta murahan yang banyak di jual di toko buku bekas.
Bijak berkata sembari menetaskan awal terbaik untuk melakoni hidup saat ini. Selalu menggulirkan kekhawatiran di beberapa pihak. Sebut saja ada beberapa pembenci dalam hidupmu, tak selalu mereka adalah musuh. Anggap saja mereka adalah sebuah paket kiriman Tuhan yang akan menjadi batu terjal dijalanmu. Jika kamu khawatir terluka karenanya, cobalah untuk memakai sepatu bot tinggi. Atau jika kamu khawatir akan terjatuh olehnya, cobalah untuk memperbaiki lompatanmu agar jika mereka sewaktu-waktu menghalangi jalanmu, engkau bisa melangkah terbang tanpa terhalang. Hingga mampu mencapai awan, menembus batas mimpi yang selama ini terlimitasi oleh para pembenci.
Jalan terbaik menghadapi kerasnya dunia adalah dengan melembutkan hati. Banyak yang tak sadar, mereka melawan sebuah kekerasan dengan kekerasan yang lain. Hingga yang terlihat saat ini hanyalah sebuah kehancuran dimana-mana. Cinta yang diagungkan ternyata tak ubahnya hanya sebuah senjata pemusnah massal. Cinta yang seharusnya meredam amarah nyatanya adalah sebuah alibi belaka untuk menciptakan malapetaka. Sulit menemui cinta sejati. Hilangnya kearifan lokal dalam budaya bangsa juga memperparah kondisi terkini. Ini memang hanya sekedar kata kata saja, namun sekiranya bermanfaat tak ada salahnya untuk diterima dengan lembut hati.
Bahwa segala sesuatu yang menciptakan keindahan dan persahabatan, semestinyalah harus dijaga dengan segenap jiwa. Agar melahirkan jutaan warna menawan dalam hidup yang beraneka ragam. Tidak ada bedanya menangis disaat hujan turun. Tidak ada bedanya tertawa disaat melihat lelucon terkonyol. Semua harus dipahami dengan sebenarnya kata. Jangan lagi diambil dengan separuh hati. Tuangkan dengan cara yang berbeda dan rasakan betapa bahwa dunia ini membutuhkan lebih banyak cinta yang suci. Cinta yang tak disisipi intrik palsu. Cinta yang mampu melebur segala kebengisan dalam diri.
Ahh…….. entahlah, ternyata setelah berpanjang lebar baru kusadari kalau ternyata aku sedang menuliskan sebuah kalimat bijak yang tak begitu bijak. Seharusnya ini tak begini, namun tak di nyana semua berbeda mana kala pena maya telah terurai dengan lembut dalam kanvas blog penuh rasa cinta
Kalau saja dalam perumpamaan yang jelas, sebuah kata bijak akan melahirkan sesuatu yang suci dan pribadi agung di kemudian hari. Tentu semua akan menjadikannya sebuah kata wajib yang patut diteladani. Namun terkadang semua hanya sebatas pemanis saja, yang bisa berarti akan sesuatu yang pantas dihargai dan terkadang hanya penggalan yang tak memiliki arti, melainkan pepesan kosong dalam jiwa.

Related Posts to "Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna"

Response on "Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna"