Saturday, 20 December 2014

Kata Kata Cinta Penyentuh Hati

Kata kata cinta ini bikin hati deg-degan dan darah kental bisa mendidih dengan sangat cepat dan tepat kedalam pelukan senja. Romantis ya mungkin, entahlah deng saya juga gak bisa mastiin dengan sangat tepat. Yang pastinya mungkin ini cocok kok bagi anda yang telah mencari kata kata keren nan menawan seperti gadis perawan yang habis mandi dikali, hihihihi…. ora nyambung! Biarin gak nyambung yang penting cinta kita terkoneksi dengan sempurna tanpa halangan dan batas kok, kekekek.

Jalinan kasihku tak kan padam karenamu. Jadi tolong jangan putusin aku ya, plisssss…. lho katanya tak kan padam tapi merengek minta untuk tidak diputusin??? glodak inilah dilema anak muda jaman dahulu, eh jaman kini cuyyy. Tegapkan langkahmu wahai anak muda, masih banyak cinta yang belum kau coba. Laksanakan perintah dengan tangkas (opo iki, gak jelas banget). Kacau nih fren, gak ada ide buat bikin kata kata cinta bijak ataupun kata mutiara cinta yang seperti biasanya selalu saya sajikan dengan lemah lembut selembut lelembut.

Tapi kini akan kucoba kembali mendapatkan kata kataku yang telah hilang dengan berbagai cara agar semuanya lebih berwarna dengan cerah dan merah. Aku udah hampir satu tahun mengupdate artikel dikutembak ini, namun kini rasanya kok aneh ya. Aku merasa kaku membuat kalimat di blogku sendiri. Wuedan tenan rek, tapi tak apalah toh yang penting jariku masih hangat untuk mendekapmu dan cintaku masih cukup segar untuk melindungimu dari ganasnya dunia fana. Hahay… lebay nya kembali pada titik yang mengagumkan (kekekek…. ketawa pocong). Percayalah, masih layak ditelusuri kok dengan kereta malam anda semuanya. Karena memang disajikan dengan ciri yang berbeda. Ini 2014 lho, masa’ harus disamain juga dengan tahun lalu.

Maka dari itu, ditahun yang lebih baru ini, saya akan coba kelola emosi dan karya dengan sentuhan yang berbeda namun tetap keci untuk dibaca sampai ke akar-akarnya. Stop!!! jangan dulu terburu-buru untuk kagum dengan saya. Perhatikan pacarmu ada gak disampingmu saat ini? Kalo gak ada berarti boleh dech anda mengagumiku diam-diam dengan cara yang sepantasnya. Tapi ingat, jangan lupa daratan ya. Sebab laut masih biru untuk disinggahi.

kata kata cinta

 KATA MUTIARA CINTA SELANJUTNYA>>

Kalau saja kita harus memilih dia atau dirinya yang dahulu, itu memang terlihat perkara yang lazim terjadi diantara kita. Namun ketika anda telah merasakannya sendiri. Ada sesuatu yang tak bisa anda jelaskan pada siapapu, kecuali pada senja dan pada untaian kata yang anda tulis dalam bait-bait cinta. Bukan puisi atau sajak sih biasanya cuman sms doank bilang, aku tak bisa hidup tanpa kamu, hehehe.

Demikianlah kata kata cinta yang saya tawarkan dengan harga murah kepada anda sekalian. Kali ini tidak ada diskon, dan terima kasih telah bersedia membaca kalimat yang ngelantur abizzz seperti ini.

Related Posts to "Kata Kata Cinta Penyentuh Hati"