Friday, 18 April 2014

Kata Kata Mutiara Penuh Arti



 Kata kata mutiara ini bro paling baru lho. Penuh dengan cinta segudang rindu dech pokoknya. Paling indah dan agak lucu juga sebagiannya. Gue yang merangkumnye aje juga sempet kesengsem dengan beberapa kalimatnya, hehehe. But, jangan khawatir bray semuanya telah disusun dengan penuh keriangan dan maknanya juga pasti tak kalah kerennya dari ditempat lain. Percayalah bro saya ini gak pernah bohong kok, hanya beberapa kali aja sih bohongnya, huhuyyy.. Ini bukan saja tentang kata bijak yang romantis tapi lebih dari bro dan sista bayangin.

Kata katanya keren lho, pancaran mutiaranya juga nampak begitu jelas dan memancarkan peluru kendali kealam semesta. Bisa menghancurkan kesedihan yang ente alami semuanya. Semua keesedihan pasti akan sirna dan yang tersisa nanti hanyalah romantisme usang berkarat dan tak layak dilihat, wew… becanda bro, ini kata2 mutiara yang cocok untuk sahabat sejati dalam persahabatan yang erat. Kan bisa juga diberikan untuk memotivasi diri sendiri dan teman-teman disekeliling kita. Banyak dech pokoknya fungsi dari kata kata ini yang bisa pemirsa eksplorasi lebih dalam lagi lebih dalam lagi hingga mata anda mengantuk (emangnya di hipnotis??).

Keraguan yang sohib rasakan seharusnya bisa diatasi dengan sekali sentuhan. Materi kan bisa dicari, tapi jangan abaikan materi, karena cinta terkadang dikalahkan oleh rasa gengsi yang gak jelas dari mana sumbernya. Orang kan sering bilang, cinta itu buta. Gue sih setuju-setuju aja, secara gitu cinta emang buta apalagi kalo udah disodorin lembaran-lembaran merah bergambar Soekarno-Hatta. Bisa beneran buta tuh mata hatinya. Pleaseeee dech gak perlu tersungging seperti itu, kalo anda nggak materialistis ya biasa aja, jangan cemberut. Tapi klo seandainya anda emang matre, plisss…. bagi dech hasilnya ke gue beberapa lembar aja.

Mutiara kata cinta terbaik ini lebih dari yang ditaksir oleh sebagian besar masyarakat pada umumnya dan pasti tidak akan mengecewakan anda semuanya kok. Karena lebih dekat dengan semua yang ada lebih hebat dari sebelumnya dan terlahir dari jiwa yang lebih sekali akan dentuman rasa manusia di diri sendiri dan juga orang lain. Perkara lainnya silahkan ditinggalkan lebih dahulu oleh kalian semua. Pasti terlanjur dengan keindahan dalam sanubari. Josshh… dech pokoknya gan, nggak akan terlupakan seumur hidupmu setelah membaca semua dengan lengkap. Dan terlahir sekali dengan ragam yang masyhur. Kuatkan langkah mu gan untuk memenangkan kehidupan ini. Jiwa telah hilang dalam ramuan jasad tak bernyawa. (ini perkataan paling ngawur gan dan jangan diambil hati ya gan).

SCROLL KEBAWAH UNTUK MELIHAT KOLEKSI UNTAIAN MUTIARA TERBAIK

Mau memetik cinta yang murni tanpa terkotori ego diri dan kepentingan busuk? Usaha dong jangan cuman bengong aja. Darsikun aja bisa mendapatkan pasangannya, lah elu yang kece dan keren sekabupaten masa’ nggak punya nyali. Yakin!! jangan ragu dengan potensi elu sendiri. Jangan malu-maluin juga. Jangan over PEDE. Biasa aja, jadi diri sendiri. Jangan menuntu lebih. Biasakan ikhlas memberi. Kalo elu udah mencoba melakukan hal-hal sederhana seperti itu dan ternyata masih gagal juga. Nah baru dech elu datengin dukun dan minta anaknya dukun tersebut untuk menjadi kekasih hatimu, wkwkwkwk.

Cieee diledekin gitu aja cemberutnya udah kayak mau hujan badai. Jadi orang yang sabar, harus tahan banting dan kerja kerasnya ditambah lagi. Kuncinya teruslah perbaiki diri elu. Kalo elu mau mendapatkan pasangan yang agamanya bagus dan sholeh/sholeha, elu juga harus menjadi orang yang sholeh/sholeha. Jadi berarti, kalo elu selama ini cuman kerjaannnya sebagai penonton alay (penonton bayaran di tv swasta) jodoh elu ya rasa-rasanya gak jauh dengan lingkungan elu tersebut. Mau anak alay mau anak santri, yang penting kan gue bahagia. Lah bahagia itu kan sifatnya personal tong, ukuran masing-masing orang tentang “bahagia” juga beda-beda. Sakarepmulah!!!.

Bagaimana dengan mantan-mantanku yang dulu? Lah ada apa dengan mereka tong, mereka bagian masa lalumu. Yang perlu kamu pikirin sekarang bukan tentang masa lalu tapi masa depan dihadapan sana yang masih belum jelas arahnya. Berdayakan aja mereka kalo elu emang mau, dan kalo elu materialistis, jadikan mereka ladang uang, hihihhihi…. (Nasehat iblis). Jangan ditiru gan, ini cuman sekedar kata kata aja yang seharusnya mutiara dalam lantunan ini ada dan tak pernah pudar oleh nafsu yang kadang begitu hebatnya dalam merasuk ke memori umat yang labil.

Gue sih santai aja ya menghadapi semua yang terjadi. Mau patah hati, mau patah kaki itu adalah hal yang lumrah. Terluka karena cinta memang hal yang lazim kok. Jangan didramatisir, misalnya nangis 7 hari 7 malam hanya karena gebetanmu nggak ngasih cokelat dihari valentine. Itu namanya elu udah kesetanan dengan gaya-gaya anak labil dalam sintron Tv yang ngga mutu. Mending kalo mau marah dan nggak suka dengan sesuatu yang ia hadapkan, terus terang aja bereskan, ngomong terbuka dan bilang dengan kerennya kalo elu nggak suka ini itu atau apalah yang menjadikan hubungan ini sedikit mengalami gangguan.

Hubunganmu terlalu didominasi olehnya? Kalo aku malahan seneng lho, apalagi kalo bagian yang didominasinya itu adalah bagian pengeluaran ($$$$). hehehe…. kan keren kalo kita jalan selalu dibayarin? Eh nggak deng becanda lagi kok. Jika mengalami hal tersebut, usahakan untuk bisa menolaknya. Dan berterus terang dengan bagian-bagian itu mungkin akan membuat sedikit perbedaan. Saya sih belum mempraktekkannya, jadi belum tau tuh tingkat kegagalannya,yang pasti coba dulu gih siapa tau tidak berhasil, hahaha.

Anak muda sekarang mudah diterpa galau?? lah emang elu dulunya nggak pernah galau? Dulu sih nggak ada yang namanya kata galau, yang ada kan cuman kata gelisah :D. Bedanya sekarang dengan jaman dahulu cuman dalam satu hal. Dulu nggak ada anak anak alay yang kerjaannya setiap hari cuman ngeliatin artis pujaannya dan joged-joged lemah gemulai padahal dia seorang laki-laki yang tak semestinya seperti banci. Maaf gue bukan benci anak alay, tapi gue cuman berseberangan doank. Semua orang kan punya pendapatnya masing-masing. Jangankan masalah ginian, masalah politik aja gue sama kakak gue beda pendapat kok.

Seharusnya gue fokus ngerjain kata kata mutiara yang teman-teman cari sedari tadi ya. Tapi apalah daya ternyata jari jemariku liar nakal brutal ngetik kata kata yang entahlah mungkin bernuansa cinta dan rindu yang telah berkarat ditelan senja. Warnanya tetap indah meskipun beberapa kali kita gagal mendapatkan cinta yang murni. Tapi kan yang pasti kita udah mencobanya? Sebagai pengalaman aja dech yang penting jalani proses dengan baik dan selalu yakin akan mendapatkan sesuatu yang selama ini kita nanti.

Demikianlah notasi buruk dengan gaya gue dan note yang sejatinya hanya membahas kata kata bijak cinta dalam balutan mutiara, dan ternyata melebar kemana-mana yang tak bisa dibendung dengan sempurna. Alhasil, saya penulis mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kata kata yang kurang berkenan. Ini hanyalah bagian dari teknik menulis yang saya namakan teknik menulis amburadul. Jika bermanfaat silahkan dijemput, jika kecewa semoga uluran tangan persahabatan dari saya bisa anda terima. Tak lupa kepada Yang Maha Kuasa saya memohon segalanya. Terima kasih and see you! byeee.

Related Posts to "Kata Kata Mutiara Penuh Arti"

Response on "Kata Kata Mutiara Penuh Arti"